Mau, Beasiswa Linguistik di London?

Kompas.com - 10/12/2010, 18:04 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com — Departemen Linguistik Queen Mary, University of London (sekolah bahasa, linguistik, dan film), tawarkan beasiswa AHRC Doctoral Studentship untuk meraih PhD tahun akademik 2011 untuk jurusan tersebut. Perkuliahan baru akan dimulai pada September 2011.

Beasiswa akan diberikan selama tiga tahun secara penuh. Bagi yang berminat, batas waktu untuk beasiswa ini dibuka sampai 31 Januari 2011.

Kandidat bisa mengisi formulir pendaftaran online dan mengetahui informasi lengkap mengenai jurusan, staf akademik, atau area-area spesifik lainnya di http://www.sllf.qmul.ac.uk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.