DKK Kembali Bantu Korban Merapi

Kompas.com - 20/01/2011, 14:11 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Tim Dana Kemanusiaan Kompas (DKK), Selasa (18/1/2011) lalu, kembali mengirimkan bantuan kepada pengungsi korban lahar dingin Gunung Merapi di beberapa desa di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Sejumlah warga di  Balai Desa Sriwedari, Kecamatan Muntilan,  sedang menerima bantuan yang dikirim DKK. Bantuan yang berasal dari pembaca Kompas itu berupa kecap, sambal, air mineral, makanan ringan, beras, perlengkapan mandi, minyak goreng, gula pasir, handuk, kopi, pampers, bumbu masak,teh, dan telur ayam.  

Sementara itu, pengunjung Sunter Mall juga tak mau ketinggalan memberikan bantuan bagi korban bencana di Mentawai, Wasior, dan Merapi. Mall yang berada di Jakarta Utara itu beberapa waktu lalu menghimpun dana dari para pengunjungnya.

Hari Kamis (13/1/2011) lalu, bantuan yang terkumpul senilai Rp 4.805.000 itu diserahkan oleh Dumaria Sinaga dari Sunter Mall  dan stafnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.