Dibuka, Beasiswa Ajinomoto ke Jepang!

Kompas.com - 25/01/2011, 18:28 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com Ternyata Ajinomoto bukan cuma mengurus masak-memasak di dapur. Tahun ini program Ajinomoto Scholarship sudah dibuka bagi mahasiswa internasional, khususnya di lima negara ASEAN, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, serta Filipina. 

Program beasiswa tahun akademik 2011/2012 tersebut ditawarkan untuk mahasiswa yang ingin meraih gelar master bidang sains di Universitas Tokyo. Syarat utamanya, kandidat harus merupakan warga negara asli Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, atau Filipina dan berusia tak lebih dari 35 tahun pada 1 April 2011. 

Kandidat juga harus memiliki bukti kemahiran berbahasa Jepang, fisik yang sehat, dan punya motivasi tinggi dalam studinya. Saat mendaftarkan beasiswa ini, kandidat tidak diperkenankan menerima beasiswa lain.

Bagi yang berminat, batas waktu pengiriman aplikasi sampai 28 Maret 2011. Informasi mengenai besaran beasiswa, masa studi, syarat-syarat penting lain, dan format pendaftarannya bisa diunduh di http://www.ajinomoto.co.th.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X