Yuk... Ambil Beasiswa Riset di Oxford!

Kompas.com - 29/01/2011, 16:11 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Program beasiswa DPhil Studentship kembali digulirkan untuk para mahasiswa Internasional dalam rangka mendukung upaya riset Oxford Internet Institute di University of Oxford. Program beasiswa doktoral ini merupakan bagian dari program riset "The Internet, Political Science and Public Policy". 

Dimulai October 2011 mendatang, beasiswa ini dimungkinkan untuk membantu proyek tesis para mahasiswa yang terkait kedua tema riset di atas.

Adapun skema DPhil Studentship ini meliputi tunjangan pelatihan (training) dan berbagai kegiatan konferensi, biaya studi, and honor tanpa potongan pajak per tahun sebesar £12,940. 

Bagi yang berminat, batas aplikasi untuk program beasiswa ini ditentukan sampai pada Jumat, 18 Februari 2011. Rencana interview bagi yang lolos seleksi dijadwalkan pada 7 March 2011. Informasi lengkapnya bisa dilihat di www.oii.ox.ac.uk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.