Sudah Dibuka, 12 Beasiswa Phd ke Italia!

Kompas.com - 04/02/2011, 12:24 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Bagi yang sedang termotivasi tinggi melakukan penelitian untuk meraih gelar PhD, saat ini tersedia 12 beasiswa studi selama 3 sampai 4 tahun pada tahun akademik 2011/2012. Beasiswa ini diberikan melalui program-program atau proyek penelitian di Genomic and Molecular Physiology of Fruits (GMPF) atau Fondazione Edmund Mach (FEM), Italia.

Hanya saja, pendaftaran pelamar melalui aplikasi online hanya dibatasi sampai 18 Februari 2011 mendatang. Kandidat terpilih akan langsung diwawancara pada 13-15 April.

Adapun skema beasiswa yang diberikan meliputi tunjangan senilai 20.000 Euro (sebelum dipotong pajak) dan akan diberikan selama tiga tahun, tunjangan perjalanan dan ongkos-ongkos penggantian ke partner-partner institusi pemberi beasiswa.

Informasi mengenai beasiswa ini bisa dilihat di http://www.gmpf.eu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.