University of Adelaide Buka 10 Beasiswa

Kompas.com - 16/02/2011, 12:18 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Tersedia hingga 10 beasiswa bagi pelajar Internasional yang ingin meraih beasiswa pascasarjana di University of Adelaide, Australia, untuk tahun akademik 2011/2012. Beasiswa tersebut diberikan melalui program Adelaide Scholarships International (ASI) untuk studi penelitian bagi pelajar Internasional di University of Adelaide.

Seleksi untuk meraih beasiswa ini sangat selektif dan sangat mengutamakan prestasi akademis. Namun demikian, beasiswa tersebut terbuka untuk berbagai macam disiplin ilmu tanpa mengutamakan prestasi ekstrakulikuler.

Bagi yang berminat, informasi mengenai syarat dan formulir Adelaide Scholarships International (ASI) 2011 ini bisa didapatkan di http://www.adelaide.edu.au. Batas pengiriman aplikasinya ditutup pada 1 Mei 2011 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.