Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fun Bike IKAXA Digelar di Ancol 15 Mei

Kompas.com - 31/03/2011, 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikatan Alumni SMA Xaverius I Palembang akan menggelar Sepeda Santai "Fun Bike IKAXA SMA" di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, hari Minggu (15/5/11) mendatang. Para peserta ini adalah alumni SMA Xaverius I Palembang dari semua angkatan (lulusan tahun 1954 hingga lulusan tahun 2010).

"Kegiatan ini merupakan langkah awal pra-reuni alumni SMA Xaverius I Palembang. Tujuannya untuk saling mengakrabkan diri sesama alumni lintas angkatan," kata Ketua Panitia Fun Bike IKAXA, Prana Jaya, hari Kamis (31/3/11).

"Fun Bike IKAXA akan diselenggarakan di Ancol, dimulai dari Pasar Seni dan kembali ke Pasar Seni dengan jarak tempuh sekitar 2,5 kilometer," kata Ketua Alumni SMA Xaverius I Palembang angkatan 1982, Kombes Hamidin, yang menjadi penyelenggara kegiatan pre-reuni ini.

"Registrasi dimulai jam 05.30 pagi di Pasar Seni. Peserta masuk dari Pintu Utama (Hailai) dengan Ttket masuk diskon 50 persen (berlaku sebelum pukul 06.00 pagi). Apabila peserta masuk dari pintu lain, atau datang lebih dari pukul 06.00, tidak mendapatkan diskon. Panitia akan stand by di Pintu Utama (Hailai) mulai jam 05.00 – 06.00 pagi," jelas Prana Jaya.

Pendaftaran Fun Bike IKAXA sebesar Rp 50.000 per orang, dapat dilakukan melalui koordinator masing-masing angkatan, untuk selanjutnya diteruskan kepada Panitia Fun Bike IKAXA SMA cq Bendahara

Pendaftaran juga dapat langsung ke Panitia Fun Bike melalui rekening atas nama Susanti Chandra di BCA dengan nomor rekening 268 404 3152. (KSP)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com