Beasiswa ASEAN ke Selandia Baru, Mau?

Kompas.com - 01/04/2011, 14:03 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com — Tahun ini Indonesia akan menerima sampai 50 beasiswa dari Pemerintah Selandia Baru. Pendaftaran yang saat ini dibuka adalah beasiswa ASEAN atau New Zealand ASEAN Scholars Awards bagi siswa pascasarjana Indonesia untuk melanjutkan studi di Selandia Baru pada tahun ajaran 2012.

Studi melalui program beasiswa ini akan dimulai pada awal 2012. Pelamar yang berhasil akan mendapatkan skema beasiswa berupa tiket pesawat pergi dan pulang, biaya kuliah penuh, tunjangan pindahan ketika sampai di Selandia Baru, dan tunjangan hidup untuk membiayai pengeluaran harian.

Informasi lebih lanjut tentang kriteria dan cara mendaftar beasiswa ini bisa dilihat di www.aid.govt.nz. Pendaftaran akan ditutup pada 11 April 2011.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.