Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dufan Luncurkan Layanan Premium

Kompas.com - 02/04/2011, 14:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mulai hari ini, Sabtu (2/4/2011), Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol mempersembahkan sebuah layanan premium untuk tamu istimewa dengan guest premium ticket, Premium Dufan.

Premium Dufan adalah sebuah layanan lengkap dengan memanfaatkan fasilitas khusus pada gerbang masuk di 12 wahana favorit. Ke-12 wahana favorit yang mendapatkan akses khusus tersebut adalah Kora-kora, Hysteria, Alap-alap, Teater Simulator-Journey to the Center of the Earth, Arung Jeram, Halilintar, Istana Boneka, Baku Toki, Bianglala, Perang Bintang, Niaga, dan Tornado.

Premiun Dufan juga memberikan fasilitas khusus untuk anak-anak berusia di bawah 110 CM (children playground), ruang istirahat privat untuk ibu hamil lengkap dengan ruang nursery, serta ruangan khusus untuk lansia (lounge room), yang juga dilengkapi dengan mushala dan fasilitas internet.

Selain itu, Dufan juga menyediakan petugas khusus yang akan melayani pengunjung premium, mulai dari pintu masuk, lounge, hingga di pintu masuk wahana. Sebagai langkah sosialisasi dan guna memberikan informasi selengkapnya mengenai Premium Dufan kepada pengunjung, Dufan telah menyediakan guest relation premium di beberapa lokasi.

Layanan premium dapat diperoleh pengunjung di loket Premium Dufan di gedung Specta Dufan Taman Impian setiap hari, dengan harga Rp 250.000 untuk Senin-Jumat dan Rp 300.000 pada Sabtu dan Minggu, serta hari libur lainnya (weekend and public holiday).

Sebagai theme park ternama, Dufan berusaha memahami keinginan konsumen dengan memberikan service excellent kepada pengunjung, salah satunya melalui Premium Dufan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com