Besok, Briptu Norman Goyang Bali

Kompas.com - 08/04/2011, 19:37 WIB
EditorTri Wahono

DENPASAR, KOMPAS.com — Sepak terjang Briptu Norman Kamaru terus berlanjut. Setelah video lip sync "Chaiyya Chaiyya" buatannya tenar di dunia maya melalui situs Youtube, anggota Brimob Polda Gorontalo kini mulai rajin tampil di televisi. Hari ini, ia juga menghadap Kapolri dan sejumlah pejabat tinggi Polri.

Setelah menjadi bintang tamu di "Bukan Empat Mata", besok Briptu Norman juga akan menghibur rakyat Bali di road show "Opera Van Java (OVJ)". Bahkan, pria yang fasih menyanyikan lagu India ini akan didampingi langsung oleh Wakapolri Komjen Nanan Soekarna.

"Briptu Norman akan show out door untuk pertama kali di Bali," ujar Executive Producer OVJ Andrea Loenggana saat konferensi pers di Kuta, Bali, Jumat (8/4/2011).

Selain menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi dan bergoyang India, dalam lakon yang berjudul "Sang Seniman" ini, Briptu Norman juga akan beradu akting dengan komedian Sule, Parto, Aziz Gagap, Nunung, dan Andre Taulany.

Namun, Andri enggan membocorkan aksi apa saja yang akan ditampilkan oleh Briptu Norman dalam pertunjukkan besok. "Lebih baik lihat besok, supaya tetap surprise," kata Andri. Road show OVJ di Bali rencananya akan digelar besok Sabtu (9/4/2011) di Central Parkir Kuta mulai pukul 15.00 WITA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.