Briptu Norman Hibur Ribuan Warga Bali

Kompas.com - 09/04/2011, 15:51 WIB
EditorAsep Candra

DENPASAR.KOMPAS.com - Tak hanya piawai menghibur lewat dunia maya, Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo yang membuat heboh dengan video lip sync lagu India Chaiyya-Chaiyya ternyata juga pandai memukau warga dengan penampilan "off air" nya.

Dalam road Show Opera Van Java (OVJ) di pulau Dewata, Bali, Sabtu (09/04/2011) sore ini Briptu Norman tampil sebagai bintang tamu bersama grup band asal Bali Superman Is Dead (SID).

Ribuan warga Bali yang sudah menunggu aksi "live" Briptu Norman di Central Parkir, Kuta sejak siang tadi, langsung berteriak histeris saat pria 26 tahun ini muncul dari balik panggung. Di atas panggung, Briptu Norman disambut komedian OVJ Sule, Aziz Gagap, Parto, Nunung, dan Andre Tauliany.

Tak banyak basa basi, Sule langsung meminta Briptu Norman untuk membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya lengkap dengan goyangan khasnya. Penampilan Briptu Norman yang tampil mengenakan seragam korps Brimobnya ini langsung mendapat sambutan hangat ribuan warga.

Goyangan khas India-nya diikuti oleh para komedian OVJ dan Bobby, vokalis SID. Usai membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya, para komedian OVJ melemparkan beberapa pertanyaan kepada Briptu Norman.

"Sudah sejak kapan suka nyanyi?" tanya Sule. "Sejak SMP," jawab Briptu Norman singkat. Saat ditanya tentang perasaannya setelah menjadi terkenal, Briptu Norman menanggapi hal ini secara positif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.