Briptu Norman Juga Jago Rap dan Dangdut

Kompas.com - 09/04/2011, 16:45 WIB
EditorPepih Nugraha

KUTA, KOMPAS.com — Keahlian Briptu Norman membawakan lagu dan goyangan India tak perlu diragukan lagi. Namun belum banyak yang tahu bahwa anggota Brimob Polda Gorontalo ini ternyata juga pandai menyanyikan lagu rap.

Bakat lainnya ini ia tunjukkan saat tampil dalam road show "Opera Van Java (OVJ)" di Central Parkir, Kuta, Bali, Sabtu (9/4/2011) sore. Norman berkolaborasi dengan boy band banyolan Sm#sh yang personelnya merupakan komedian OVJ, yakni Sule, Parto, Nunung, Aziz Gagap, dan Andre Taulany.

Dalam lagu "Cenat-cenut" ini, Norman menunjukkan kepiawaiannya ngerap dalam lagu pelesetan dari boy band Sm*sh ini. Ribuan penonton pun terkesima menyaksikan penampilan Norman saat ngerap.

Tak hanya rap, Norman juga memamerkan kelihaiannya bernyanyi dangdut. Dalam lakon "Sang Seniman", Norman menyanyikan lagu "Darah Muda" ciptaan Rhoma Irama.

Namun, sayangnya kemampuan bernyanyi dan berjoget Norman tak diimbangi dengan keahlian aktingnya. Norman masih terlihat kaku saat memerankan diri sebagai polisi yang dijodohkan dengan Nunung, seorang gadis yang tergila-gila dengan rocker dalam lakon tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.