Singapura Tawarkan S-2 Manajemen Publik

Kompas.com - 11/04/2011, 11:27 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Lee Kuan Yew School of Public Policy, Singapura, menawarkan kesempatan beasiswa dari Lee Kuan Yew (LKY) Fellowships. Program beasiswa ini diperuntukkan untuk program studi master (S-2) di bidang manajemen publik.

LKY Fellowship adalah salah satu beasiswa prestisius yang diberikan Pemerintah Singapura untuk pelajar non-Singapura. Program beasiswa ini menyediakan kesempatan yang unik untuk studi satu semester di LKY School dan juga di Harvard Kennedy School.

Didukung oleh Kementrian Hubungan Luar Negeri Singapura, skema beasiswa ini mencapai 100.000 dollar Singapura per siswa. Informasi lengkap mengenai syarat dan skema beasiswa bisa diunduh di www.lkyspp.nus.edu.sg. Batas pengiriman aplikasi dibuka sampai 30 Juni 2011.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    Close Ads X