Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Bangun Hotel JW Marriott di St Moritz dan Kemang Village

Kompas.com - 05/05/2011, 13:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk. (“LPKR”) -pengembang properti terintegrasi- hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Marriott International Inc. (MAR) untuk mengembangkan dua JW Marriott Hotel di Jakarta yaitu The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz di Puri Indah, CBD Jakarta Barat dengan kapasitas 208 kamar, dan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village di Jakarta Selatan dengan kapasitas 275 kamar.

“Kami sangat antusias untuk menyambut kehadiran The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz dan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village, karena kedua hotel ini merupakan hotel internasional berbintang lima pertama dan satu - satunya di luar area segitiga emas CBD,” kata Michael Riady, CEO The St. Moritz and Shopping Malls Group.

“Kami sangat senang MAR memilih St. Moritz dan Kemang Village untuk menjadi hub exclusive untuk bisnis dan turisme. Masuknya dua hotel JW Marriott ini sesuai dengan rencana Lippo untuk menghadirkan standar kualitas internasional di kedua mega proyek tersebut, juga sesuai dengan misi dan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” tegas Michael Riady.

Paul Foskey, Executive Vice President for Development, mewakili MAR mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Lippo dalam dua pengembangan penting ini dan untuk menghadirkan dua hotel JW Marriott baru di Jakarta. Hotel-hotel akan menjadi tolok ukur kemewahan Jakarta dan akan terbukti sangat terkenal di lingkungan masyarakat lokal dan juga wisatawan internasional.”

The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz dan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village akan lebih mengangkat citra Puri Indah dan Kemang sebagai kawasan mewah di Jakarta, dan menjadi sejajar dengan kawasan elit lainnya di Jakarta.

“Ketika kami melakukan peluncuran The St. Moritz Penthouses & Residences pada tahun 2008, kami melakukan penjualan pada harga Rp 12 juta per meter persegi. Saat ini, pada tahun 2011, kami menjual pada harga Rp 20 juta per meter persegi. Saat keseluruhan proyek selesai pada tahun 2015, harga apartemen diperkirakan akan mencapai Rp 40 juta per meter persegi. Kami menciptakan nilai untuk para pembeli kami dan mereka saat ini sangat puas, apalagi dengan kehadiran dari Hotel JW Marriot," tegas Michael Riady.

"Para pembeli apartemen The St. Moritz dan Kemang Village merupakan pihak yang paling mendapatkan keuntungan. Pembelian yang mereka lakukan mendapatkan imbalan dalam bentuk prestise dan keuntungan investasi yang tinggi. The St. Moritz Penthouses & Residences merupakan apartemen termewah di daerah Puri Indah, demikian juga Kemang Village untuk daerah Kemang. Lippo selalu menjadi suatu grup inovator yang luar biasa. Kami senantiasa berusaha melebihi harapan para pelanggan kami,” jelas Michael Riady.

The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz akan melayani bandara dan masyarakat di Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Tangerang, sedangkan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village akan melayani daerah Jakarta Selatan, terutama daerah perkantoran TB Simatupang yang saat ini berkembang cepat dan daerah hiburan dan residensial Kemang.

The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz merupakan bagian dari proyek pengembangan mixed-use The St. Moritz Penthouses & Residences yang juga meliputi perkantoran, residensial, rumah-sakit, sekolah, klub olahraga, kapel pernikahan, heliport dan spa yang dirancang oleh Bill Bensley, arsitek top dunia dan seorang desainer berpengaruh melalui sentuhan desainnya.

Kamar-kamar hotel The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz akan menempati lantai-lantai atas dari salah satu menara tertinggi di Indonesia. Hotel ini akan memiliki beberapa outlet makanan & minuman serta fasilitas meeting dan rekreasi yang berlimpah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com