Yuk... DAAD Buka Beasiswa ke Jerman!

Kompas.com - 19/05/2011, 16:15 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Dinas Pertukaran Akademis Jerman atau The German Academic Exchange Service (Deutscher Akademischer Austausch Dienst/DAAD) masih membuka kesempatan beasiswa studi pascasarjana di perguruan tinggi di Jerman. Beasiswa dibuka untuk tahun akademik 2012/2013.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi staf pengajar/dosen perguruan tinggi, peneliti profesional muda yang ingin meraih gelar dan berpengalaman kerja selama dua tahun di sektor-sektor pemerintah atau institusi swasta. Beberapa bidang studi yang dibuka untuk beasiswa ini adalah Ekonomi/Bisnis Administrasi/Ekonomi Politik/Kerjasama Pembangunan, Teknik, Matematika, Perencanaan Daerah, Pertanian dan Ilmu Kehutanan, Lingkungan Hidup, Kesehatan Masyarakat, Ilmu-ilmu Sosial, Hukum dan Pendidikan, serta  Ilmu Komunikasi. 

Bagi yang berminat, informasi lengkap mengenai syarat-syarat usia calon penerima beasiswa, bahasa, atau skema beasiswa bisa dilihat di http://www.daadjkt.org. Batas waktu untuk beasiswa tahun akademik 2012/2013 ini sampai 28 Juli 2011.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.