Yuk... DAAD Buka Beasiswa ke Jerman!

Kompas.com - 19/05/2011, 16:15 WIB

KOMPAS.com - Dinas Pertukaran Akademis Jerman atau The German Academic Exchange Service (Deutscher Akademischer Austausch Dienst/DAAD) masih membuka kesempatan beasiswa studi pascasarjana di perguruan tinggi di Jerman. Beasiswa dibuka untuk tahun akademik 2012/2013.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi staf pengajar/dosen perguruan tinggi, peneliti profesional muda yang ingin meraih gelar dan berpengalaman kerja selama dua tahun di sektor-sektor pemerintah atau institusi swasta. Beberapa bidang studi yang dibuka untuk beasiswa ini adalah Ekonomi/Bisnis Administrasi/Ekonomi Politik/Kerjasama Pembangunan, Teknik, Matematika, Perencanaan Daerah, Pertanian dan Ilmu Kehutanan, Lingkungan Hidup, Kesehatan Masyarakat, Ilmu-ilmu Sosial, Hukum dan Pendidikan, serta  Ilmu Komunikasi. 

Bagi yang berminat, informasi lengkap mengenai syarat-syarat usia calon penerima beasiswa, bahasa, atau skema beasiswa bisa dilihat di http://www.daadjkt.org. Batas waktu untuk beasiswa tahun akademik 2012/2013 ini sampai 28 Juli 2011.


EditorLatief

Terkini Lainnya


Close Ads X