Studi ke Jepang? Ikuti Konsultasi Gratis Ini!

Kompas.com - 13/06/2011, 16:21 WIB
EditorInggried

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana melanjutkan studi ke Jepang, tapi khawatir dengan rumor bahaya radioaktif pascatsunami di Negeri Sakura beberapa bulan lalu? Sekolah Bahasa Jepang Pandan College di Serpong dan Bali membuka tawaran konsultasi gratis pada Senin (20/6/2011) hingga Rabu (22/6/2011). Dalam konsultasi ini, akan diinformasikan mengenai keadaan lingkungan di Jepang saat ini.

Richard Susilo, pendiri Pandan College, mengatakan, rumor radioaktif di Jepang yang tidak benar, sangat merugikan bagi siapa pun yang ingin meraih ilmu setinggi langit, khususnya yang ingin pergi ke negeri Sakura.

"Oleh karena itu, Pandan College membuka kesempatan untuk konsultasi gratis bagi siswa sekolah Indonesia yang ingin sekolah di Jepang. Sekaligus memberikan informasi terbaru mengenai keadaan lingkungan di Jepang yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan saat ini," kata Richard.

Bagi Anda yang berminat, konsultasi gratis tiga hari itu akan dimulai pukul 09.00 hingga malam hari. Untuk penjadwalan konsultasi, para peserta diminta untuk mendaftarkan diri melalui telepon 021-2727-2511.

Adapun, konsultasi gratis dari Pandan College di Bali dilaksanakan tanggal 27-29 Juni 2011. Tidak ada biaya apa pun, namun pendaftaran harus dilakukan terlebih dulu mulai sekarang. Setiap orang akan dibatasi untuk mengikuti konsultasi selama maksimal 1 jam.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X