Beasiswa S-2 di NTU Singapura

Kompas.com - 16/06/2011, 12:01 WIB
EditorInggried

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesempatan bagi kandidat penerima beasiswa yang berasal dari negara-negara anggota ASEAN, kecuali Singapura, untuk menempuh pendidikan S-2 di Nanyang Technological University, Singapura. Kandidat yang diperkenankan mendaftar berasal dari negara Brunei Darrussalam, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Philippines, Singapore, Thailand and Vietnam.

Persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya, memiliki catatan akademik sempurna, lancar berbahasa Inggris, memiliki pengalaman kerja selama minimal 2 tahun, dan tidak sedang menerima beasiswa apapun.

Untuk informasi jurusan apa saja yang dibuka bagi penerima beasiswa, bisa mengakses informasi selengkapnya di  http://admissions.ntu.edu.sg/graduate/coursework.

Selamat mencoba!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.