Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Serukan Fans Beramal

Kompas.com - 29/07/2011, 18:20 WIB

LONDON, KOMPAS.com – Penyanyi muda berbakat Justin Bieber bersama bintang Hollywood lain seperti, Maroon 5 dan Backstreet Boys, mengajak para penggemar mereka untuk menyisihkan sebagian uang bagi tiga orang anak yatim piatu, korban kecelakaan maut awal Juli lalu.

3 Juli lalu, sebuah kecelakaan maut menimpa pasangan suami istri Joshua dan Robin Berry bersama anak mereka ketika mengendarai kendaraan menuju rumahnya di Houston, Texas, setelah pergi berlibur. Joshua dan Robin tewas dalam kecelakaan tersebut, sementara tiga anak mereka--Peter (9), Aaron (8) dan Willa (6)-- selamat meski dalam kondisi kritis. Ketiganya harus dirawat di salah satu rumah sakit karna tulang belakang yang patah dan sampai mengalami kelumpuhan.

Kondisi inilah yang membuat Bieber dan sejumlah artis lainnya tergerak mengupayakan penggalangan dana untuk membantu membiayai rumah sakit dan kehidupan ketiga anak itu selanjutnya.

Lewat blognya Bieber menulis "Seeing u all come together for #showyourhearts is pretty amazing. Keep donating and spreading the word. Super grateful and proud of my fans."  

Selain Bieber, penyanyi Nicole Scherzinger, mantan personel New Kids on the Block  Joey McIntyre dan Donnie Wahlberg, Nick Lachey, Smashing Pumpkins, mantan petinju Mike Tyson dan bintang televisi Khloe Kardashian juga melakukan hal yang sama dengan memberikan donasi melalui organisasi Children's Trust dan mengunggah gambar ikon spesial mereka untuk mendorong penggemarnya melakukan tindakan serupa.    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com