Silaturahim Petinggi Negara Bahas RAPBN 2012

Kompas.com - 04/08/2011, 14:22 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (4/8/2011) di Istana Negara, Jakarta, menggelar pertemuan konsultasi dengan pimpinan lembaga negara.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Wakil Presiden Boediono, Ketua MPR RI Taufik Kiemas, Ketua DPR RI Marzuki Alie, Ketua DPD RI Irman Gusman, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, dan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI Hadi Purnomo.

Presiden juga didampingi Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Pertemuan konsultasi ini, kata Presiden, dilakukan terkait Peringatan HUT ke-66 Republik Indonesia.

"Utamanya pada masa bakti kami, pimpinan lembaga-lembaga negara yang menjalankan tugas sesuai hasil pemilu 2009 lalu dengan titik berat penglihatan evaluasi pembangunan lima tahun. Hal ini terutama menyangkut satu upaya peningkatan pembangunan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, mewujudkan demokrasi yang stabil, bermartabat dan berkualitas, menegakkan hukum dan keadilan bagi semua," kata Presiden.

Selain itu, Presiden dan pimpinan lembaga negara membahas pidato kenegaraan dan nota keuangan RAPBN 2012.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X