Mendagri dan Jaksa Agung Terima Penghargaan Unand

Kompas.com - 11/09/2011, 14:31 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

PADANG, KOMPAS.com — Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Jaksa Agung Basrief Arief dijadwalkan menerima penghargaan sebagai alumni terbaik Fakultas Hukum Universitas Andalas, Padang, pada Minggu (11/9) malam. Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-60 Fakultas Hukum Universitas Andalas.

Gamawan dan Basrief ditetapkan sebagai penerima anugerah alumni terbaik lewat seleksi ketat dari 23 nomine.

Ketua Panitia HUT Fakultas Hukum Universitas Andalas Prof Saldi Isra mengatakan, terdapat tujuh kriteria yang ditetapkan sebelum anugerah alumni terbaik itu diberikan.

Masing-masing adalah meraih gelar SH di Fakultas Hukum Universitas Andalas, dikenal luas masyarakat, memberikan perhatian kepada almamater, membanggakan alumni, memberikan kontribusi yang luas kepada masyarakat, memiliki intergritas, dan mencapai karier tertinggi di bidangnya.

Basrief adalah alumni yang menamatkan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Andalas pada 1975, sedangkan Gamawan menyelesaikan studinya di fakultas yang sama pada 1982.   

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.