Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beasiswa S-2 ke Thailand dari ASEAN Foundation

Kompas.com - 29/09/2011, 10:33 WIB

KOMPAS.com — Chulaborn Graduate Institute (CGI) bekerja sama dengan ASEAN Foundation (AF) untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas dalam bidang Sains dan Teknologi di negara-negara ASEAN melalui The Chulaborn Graduate Institute-ASEAN Foundation Post-Graduate Scholarship Program in Science and Technology. Tahun ini, tersedia lima beasiswa bagi kandidat asal negara-negara anggota ASEAN yang ingin melanjutkan S-2 atau program master di CGI.

Bagi yang berminat, syarat yang perlu diperhatikan di antaranya
1. Memiliki gelar S-1 dengan IPK minimal 3.00;
2. Memiliki pengalaman kerja dua tahun yang berhubungan dengan bidang yang diambil di program master;
3. Memiliki kecakapan bahasa Inggris yang baik.

Program studi yang dapat dipilih adalah Applied Biological Sciences: Environmental Health, Environmental Toxicology, atau Chemical Biology.

Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan, biaya transportasi PP, akomodasi, gaji bulanan, tunjangan buku, dan asuransi kesehatan. Beasiswa diberikan untuk dua tahun masa kuliah. Batas waktu pengumpulan aplikasi adalah 30 November 2011. Orientasi program dimulai April 2012 dan mulai belajar bulan Juni 2012.

Jika tertarik, Anda harus mengisi formulir aplikasi yang dikirimkan ke cgi_academic@cgi.ac.th atau ke The Chulabhorn Graduate Institute (CGI-AF Joint Scholarship Program) 54 Kamphangphet 6 Road, Laksi, Bangkok 10210, Thailand.

Untuk informasi selengkapnya kunjungi http:// www.aseanfoundation.org

Sumber: beasiswaindo.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com