Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

24 Universitas Ikuti "EduFest" Sekolah Global Mandiri

Kompas.com - 27/10/2011, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekolah Global Mandiri menggelar pameran pendidikan atau EduFest untuk kedua kalinya pada 15 Oktober 2011 lalu. Acara yang berlangsung di Function Hall Gedung 3 ini berlangsung sukses. EduFest bertujuan memberikan gambaran dan informasi berbagai universitas kepada para murid dari dalam maupun luar Sekolah Global Mandiri.

Hal-hal yang bisa didapatkan pengunjung diantaranya meliputi jurusan, fasilitas, beasiswa, dan keunggulan universitas-universitas tersebut. Ada 24 universitas yang turut berpartisipasi, yaitu Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Gajah Mada, Unika Atmajaya, Universitas Tarumanegara, President University, Lassage College, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Universitas Bunda Mulia, Bina Nusantara International University, Institusi  Education USA – AMINEF, Unisadhuguna International College, Universitas pelita Harapan, Universitas Bakrie, SUN Education Group, School of Future of English, Universitas Pancasila, Atlas Education Service, Universitas Paramadina, EF Education, Monash College and Westren Michigan University, Ilink – University Placement service, dan Universitas Parahyangan.

Tak hanya menampilkan berbagai profil universitas, diadakan pula tes IELTS. Para pengunjung juga dihibur dengan berbagai hiburan.

“Menurut kami acara ini sangat bagus. Tidak sia-sia kami datang ke acara ini. Kami banyak mendapatkan informasi baru tentang berbagai universitas dan juga kami bisa mendapatkan sertifikat IELTS,” ujar Viena, salah satu rombongan SMA 1 Cileungsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com