Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KOMPAS, Surat Kabar Terfavorit Pengguna Internet

Kompas.com - 01/11/2011, 14:35 WIB

KOMPAS.com - Harian KOMPAS terpilih sebagai Indonesia's Most Favorite Netizen Brand 2011 untuk kategori Koran (Wilayah Jakarta). Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus Insight berdasarkan hasil survei terhadap pengguna Internet (netizen) di Indonesia tahun 2011 ini.

Riset ini dilakukan terhadap 2.161 pengguna Internet yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia. Penghargaan diterima oleh Harian KOMPAS, yang diwakili oleh Redaktur Pelaksana Kompas Budiman Tanuredjo, pada acara penganugrahan yang digelar di Ballroom Four Season Jakarta, Senin (31/10/2011).

”Cara edukasi Kompas yang utama adalah dengan memberikan konten-konten yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga relevan dengan segmen pembacanya,” kata Redaktur Pelaksana Kompas Budiman Tanuredjo, seperti yang dikutip dari Marketeers.

Responden survei ini berusia 15 – 64 tahun yang berasal dari kelas sosial A, B, dan C (memiliki pengeluaran rutin keluarga sedikitnya Rp 1 juta) dan tersebar di sebelas kota di Indonesia (Jakarta, Bodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, Banjarmasin, dan Makassar).

Selain Harian KOMPAS, hasil riset tersebut juga berhasil menyimpulkan 31 brand lainnya, dalam beberapa kategori, yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Brand-brand tersebut, antara lain BCA yang meraih penghargaan untuk kategori Kartu Kredit, Acer untuk kategori Laptop, dan Samsung untuk kategori Tablet PC. Daftar lengkap penerima penghargaan Indonesia's Most Favorite Netizen Brand 2011 dapat Anda lihat di website Marketeers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com