Kuliah di Oxford

Kompas.com - 28/11/2011, 02:25 WIB
Editor

Artis asal Inggris, Emma Watson (21), kembali ke kampung halamannya untuk kuliah di Universitas Oxford. Sebelumnya, Watson menempuh pendidikannya di Universitas Brown, Amerika Serikat, ketika harus menyelesaikan shooting film Harry Potter.

”Sangat menyenangkan aku bisa kembali ke Oxford. Akhirnya, bisa mempunyai rutinitas yang stabil dan kembali ke rumah, berada di sekitar orang-orang yang aku cintai, dan melakukan yang kusukai,” kata Watson yang menghabiskan masa kecilnya di Oxford.

Watson mengakui sedang mengerjakan beberapa proyek. ”Aku sedang bersemangat untuk mengerjakan beberapa proyek baru. Tetapi, aku belum bisa mengatakannya sekarang. Aku akan mencoba membuat film tahun depan di sela-sela waktu kuliahku,” ungkap Watson.

Di film My Week with Marilyn, Watson berperan sebagai asisten Marilyn bernama Lucy. Film itu dibintangi Michelle Williams. Setelah film Harry Potter selesai, Watson mengakui tidak selalu mengambil peran utama dalam sebuah film.

”Aku menyukai peran pembantu. Tekanannya lebih sedikit dibandingkan menjadi pemeran utama. Aku menyukai naskah dan cerita film itu. Namun, yang paling utama, aku sangat tertarik dengan Marilyn, jadi peran itu sangat kuinginkan,” ujar Watson.

Untuk itu pula, Watson sangat bangga bisa bermain di My Week with Marilyn. (ICELEBZ.COM/SIE)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X