70 Beasiswa Doktor di City University London

Kompas.com - 04/01/2012, 10:26 WIB
EditorInggried Dwi Wedhaswary

KOMPAS.com - City University London menawarkan sejumlah beasiswa yang didanai penuh untuk pendidikan Doktor selama tiga tahun. Beasiswa diberikan bagi 70 penerima untuk perkuliahan yang akan dimulai pada Oktober 2012.

Beasiswa ini terbuka bagi kandidat dari Inggris/Uni Eropa maupun negara lainnya yang akan dibiayai untuk menjalani studi penuh waktu.

Pelamar dinilai berdasarkan keunggulan penelitian mereka atau yang dinilai berpotensi dan bisa membuktikan kualitas proposal penelitian mereka. Jika ingin dipertimbangkan, ada baiknya Anda melakukan diskusi dengan sekolah atau studi yang relevan/dituju untuk mendapatkan dukungan.

Beasiswa ini memberikan, di antaranya, biaya tahunan (15.500 poundsterling untuk tahun 2012/2013, dan diperkirakan akan meningkat seiring dengan inflasi yang terjadi pada tahun-tahun berikutnya), dan tunjangan satu kali sebesar 1000 poundsterling  yang dapat digunakan pada periode tiga tahun beasiswa untuk mendukung penelitian, seperti mengikuti pelatihan dan konferensi.

Bagi Anda yang berminat, seperti telah disebutkan di atas, sangat dianjurkan untuk mendiskusikan proposal penelitian dengan sekolah/studi yang relevan, departemen atau pusat studi yang dinilai bisa memberikan dukungan kepada Anda.

Anda dapat memperoleh informasi detil mengenai program doktor pada masing-masing studi, yaitu:
* Cass Business School
* School of Arts: Cultural Policy & Management, Journalism, Music
* School of Health Sciences
* School of Engineering and Mathematical Sciences
* School of Informatics
* School of Social Sciences
* The City Law School

Batas akhir untuk pengajuan aplikasi beasiswa ini adalah 9 Maret 2012. Informasi mengenai proses selanjutnya akan disampaikan pada April 2012. Pelamar akan informasi hasil pada bulan April 2012.

Persyaratan dan informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini, bisa menghubungi melalui e-mail: j.barraud@city.ac.uk atau mengunjungi situs web www.city.ac.uk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.