Diduga Gagahi Siswi, Guru Honorer Dikeroyok Massa

Kompas.com - 17/01/2012, 20:10 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sof (27), guru honorer SD Negeri di Larangan Selatan, Kota Tangerang, dikeroyok warga setelah kepergok berbuat mesum dengan gadis di bawah umur, sebut saja namanya Pu (14), siswi kelas 2 sekolah lanjutan tingkat pertama, Senin (16/1/2012) malam.

Guru honorer itu kini diamankan di Kantor Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Tangerang Kota, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Kompas, peristiwa itu berawal ketika Sof bersama Pu terlihat masuk ke Gedung SD Negeri di Larangan Selatan, Senin sekitar pukul 20.00 WIB.

Warga yang melihat itu merasa curiga, karena keduanya sering masuk ke sekolah itu pada malam hari. "Mereka sudah tiga kali terlihat masuk ke gedung sekolah. Pertama sih tidak curiga. Tapi belakangan kami merasa ada yang aneh," kata Wisnu, warga RT 04/04, Kelurahan Larangan Selatan, Selasa (17/1/2012).

Wisnu bersama warga lainnya membuntuti guru dan murid masuk ke ruangan kelas 6. Tak lama berselang, warga langsung melakukan pengerebekan. Betapa terkejutnya warga, melihat keduanya dalam keadaan telanjang tanpa busana.

Melihat itu, warga marah dan langsung main hakim sendiri. Mereka membabi buta memukuli Sof. Dari pengakuan Sof dan Pu, dalam ruang kelas tersebut mereka kadang-kadang melakukan hubungan badan.

Sebelum melakukan aksinya, Sof merayu Pu untuk menjadi kekasihnya. Ia juga berjanji akan mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Rayuan itu membuat hati Pu luluh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.