BEM se-Indonesia Bakal Berkumpul di Padang

Kompas.com - 22/01/2012, 22:36 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

PADANG, KOMPAS.com -- Perwakilan dari sekitar 300 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia merencanakan Lokakarya dan Pertemuan BEM Nusantara di Universitas Bung Hatta, Padang, Sumatera Barat. Pertemuan itu dijadwalkan pada 13-16 Februari 2012.

Aktivis mahasiswa Universitas Bung Hatta, Kariadil Harefa megungkapkan, tema yang akan diangkat dalam pertemuan itu adalah tentang reposisi dan pemurnian kembali gerakan mahasiswa di Indonesia.

"Kita juga akan melakukan kegiatan di Kabupaten Padangpariaman dan Pesisir Selatan," kata Kariadil, Minggu (22/1/2012) malam di Padang.

Ia menjelaskan, tema mengenai reposisi dan pemurnian kembali gerakan mahasiswa terkait dengan stagnannya pergerakan mahasiswa dan kesulitan untuk melakukan regenerasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.