Beasiswa untuk Para Musisi, Mau?

Kompas.com - 06/02/2012, 13:43 WIB
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

KOMPAS.com - Musicians Institute, Amerika Serikat memberikan beasiswa "Musicianship Scholarships". Beasiswa ini menyediakan kelas instrumen dan vokal dan terbuka bagi warga negara AS mau pun non-warga negara AS yang mendaftar di Bachelor of Music, Assosiate of Arts.

Banyaknya beasiswa yang tersedia adalah 10 kandidat. Beasiswa ini berlaku untuk mahasiswa yang terdaftar dalam program pertunjukan (instrumen dan vokal) saja dan tidak dapat dialihkan untuk penekanan 'non-program kinerja' (Teknik Audio, Bisnis Musik, Artis Independen, Ahli Gitar, atau Film) dalam gelar AA atau sarjana.

Persyaratan:
1. Buat tulisan essai satu halaman yang menggambarkan tentang diri Anda dan alasan mengapa Anda harus dipertimbangkan sebagai kandidat untuk mendapatkan beasiswa ini.
2. Sebuah rekaman video yang menampilkan penampilan Anda dalam bermusik. Persyaratan video harus dengan program VHS atau DVD. Minimal terdapat dua lagu dalam dua gaya yang berbeda dengan latar ansambel dan satu lagu solo (sebuah lagu cappella untuk vokalis).

Bagi anda yang berminat, beasiswa ini dibuka hingga 24 Februari 2012. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan mengunjungi situs web www.mi.edu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.