Rusia Tawarkan Beasiswa Kuliah

Kompas.com - 08/02/2012, 21:26 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemerintah Federasi Rusia menawarkan beasiswa kuliah S-1, S-2, dan S-3 di Rusia. Berkas-berkas lamaran beasiswa akan diterima Pusat Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Rusia pada 6 Februari - 8 Maret 2012.

"Pendaftar boleh memilih program studi yang dikehendaki, namun penempatan kota dan universitas ditentukan oleh Kementerian Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Federasi Rusia," kata Direktur Pusat Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Rusia, Yury N Zozulya, Rabu (8/2/2012).

Penerima beasiswa mendapatkan gratis biaya pendidikan selama 5 tahun (S-1), dan 3 tahun (S-2 dan S-3), serta uang saku per bulan.

Penerima beasiswa S-1 dan S-2 tiba di Rusia pada September - Oktober 2012 untuk mengikuti fakultas persiapan 1 tahun untuk belajar Bahasa Rusia. Adapun penerima beasiswa S-3 tiba di Rusia pada bulan Desember 2012 - Januari 2013.

Formulir aplikasi dapat diunduh melalui laman Pusat Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Rusia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X