Kini Jakarta Punya Jurnal Pendidikan

Kompas.com - 20/02/2012, 18:32 WIB
Penulis Riana Afifah
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluncurkan sebuah media informasi cetak atau jurnal berisi pengetahuan terkait pendidikan formal maupun non-formal di Provinsi DKI Jakarta. Media ini diberi nama Jurnal Pendidikan Jakarta.

Deputi Bidang Kependudukan, Pengendalian, dan Pemukiman DKI Jakarta Syahrul Effendi menyambut peluncuran jurnal pendidikan tersebut. Ia berharap Jurnal Pendidikan Jakarta ini mampu menjadi media komunikasi yang efektif bagi masyarakat, pemerintah, dan dunia pendidikan.

"Jurnal ini juga dapat menjadi media baca siswa, komunitas pendidik maupun masyarakat umum yang mampu memunculkan sense of responsibility untuk kemajuan dunia pendidikan di Jakarta," ujar Syahrul dalam sambutan peluncuran Jurnal Pendidikan Jakarta di Balaikota Jakarta, Senin (20/2/2012).

Ia yakin bahwa kehadiran jurnal ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat terkait dengan informasi pendidikan yang bermutu. Ia optimistis jurnal ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjadi salah satu referensi bagi semua pengambil keputusan di bidang pendidikan. "Terakhir saya berharap, media ini dapat terbit secara berkala sehingga manfaatnya pada masyarakat dapat sampai," kata Syahrul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.