Beasiswa Endeavour Awards 2013 Sudah Dibuka

Kompas.com - 02/04/2012, 16:26 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com - Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty, mengumumkan pembukaan program beasiswa Endeavour Awards untuk tahun 2013. Endeavour Awards adalah program beasiswa Pemerintah Australia yang memberikan kesempatan untuk melakukan studi, penelitian dan pengembangan profesi di Australia.
 
"Dua puluh enam warga Indonesia dianugerahi beasiswa Endeavour Awards tahun 2011 dan kami berharap dapat menerima lebih banyak aplikasi dari Indonesia untuk berpartisipasi dalam program beasiswa yang kompetitif secara internasional ini dan berdasarkan prestasi," ujar Dubes Moriarty.
 
Beasiswa Endeavour Awards terdiri dari Endeavour Postgraduate Awards, Endeavour Research Fellowships, Endeavour Executive Awards dan Endeavour Vocational Education and Training Awards.
 
"Melalui beasiswa Endeavour Awards, penerima beasiswa dari Indonesia akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan studi mereka, membangun jaringan dan hubungan kelembagaan dan berkontribusi terhadap upaya penelitian regional," kata Duta Besar Moriarty.
 
Aplikasi untuk beasiswa Endeavour Awards 2013 ditutup pada 30 Juni 2012. Program beasiswa Endeavour Awards merupakan bagian dari program beasiswa Australia Awards yang juga mencakup Australian Development Scholarships.
 
Situs web berikut ini www.australiaawards.gov.au memberikan informasi lengkap tentang kedua skema Beasiswa Pemerintah Australia.

 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X