Bieber Dukung Film tentang "Bullying" dengan Nyanyian

Kompas.com - 10/04/2012, 15:57 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Justin Bieber telah memberikan dukungan besar kepada film baru kontroversial berjudul Bully, yang disutradarai Lee Hirsch. Ia menyumbang sebuah nyanyiannya untuk dipakai dalam trailer film tersebut.

Bieber bersama sejumlah selebritas lain telah mengajukan petisi kepada pihak Motion Picture Association of America untuk menurunkan rating R (dampingan dan bimbingan orangtua atau orang dewasa diharuskan untuk penonton berusia di bawah 17 tahun) pada film Bully sehingga lebih banyak remaja bisa menonton film tersebut. Film itu sekarang sudah diedit kembali sehingga rating-nya bisa turun ke PG-13 (dampingan dan bimbingan orangtua atau orang dewasa diharuskan untuk penonton berusia di bawah 13 tahun). 

Bieber membantu menyebar pesan mengenai proyek yang sejarah epidemi bullying di sekolah-sekolah Amerika itu. Ia membolehkan Hirsch memakai lagu ciptaan Diane Warren yang dinyanyikannya, "Born to be Somebody", dalam trailer film tersebut.

"Para penggemar saya selalu mendukung kegiatan kepedulian yang besar. Itu merupakan salah satu hal yang paling membuat saya bangga sebagai seorang entertainer. Saya berharap mereka menonton Bully dengan teman-teman mereka dan membantu memulai perbincangan (mengenai bullying) sehingga kita bisa mengakhiri bullying," tutur Bieber.

Trailer film itu, yang memakai nyanyian Bieber, akan ditayangkan untuk kali pertama pada situs Fandango.com, Senin (9/4/2012).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X