Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habis Pesta Miras, Pelaku Tewas di Kebun Tebu

Kompas.com - 02/05/2012, 21:38 WIB
Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com — Akibat pesta minuman keras, seorang pemuda bernama Misbaqul Arif (31), warga Desa Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas di sebuah ladang tebu di desa setempat, Rabu (2/5/2012).

Jasad korban ditemukan oleh seorang warga di desa setempat. Pihak warga yang petama menemukan jasad Arif  langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Dari cerita teman korban, Sutris (33), pada Selasa (1/5/2012) malam Arif sedang asyik pesta minuman keras (miras) jenis trobas bersama enam rekannya.

"Saat pesta, enam orang itu menghabiskan 3 liter miras jenis trobas. Lokasinya di pangkalan ojek dekat PT Pindad Turen," katanya.

Pesta miras tersebut berakhir hingga Selasa (1/5/2012) dini hari.

"Saat pulang, korban bersama saya. Saya tidak tahu mengapa dia ada di kebun tebu," ujarnya.

Saat polisi menerima laporan dari warga, anggota polisi dari Polsek Gondanglegi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Untuk proses penyelidikan, jasad korban kami bawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan otopsi," kata Kapolsek Gondanglegi Komisaris Badriyah, Rabu (2/5/2012).

Menurut Komisaris Badriyah, saat perjalanan pulang, korban berulang kali terjatuh dari atas motor akibat mabuk berat sehingga mengalami luka di bagian kaki dan kepalanya. Korban diboncengkan oleh temannya pulang ke rumahnya.

"Saat ini kami melakukan pemeriksaan kepada teman korban yang ikut pesta miras itu. Dan korban positif meninggal akibat pesta miras," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com