Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Cobain Durian Goreng Cokelat, Enak Banget!

Kompas.com - 16/07/2012, 07:36 WIB

KOMPAS.com — Siapa yang sudah tahu durian goreng enak buatan dari Kurayu Kelapa Gading? Mungkin bagi yang datang di acara kita "Festival Doyan Makan Vegas Hotdog" yang berlangsung pada 28 April 2012 di Central Park Mall, Jakarta Barat, pasti menjumpai si Durian Goreng Kurayu.

Yup, Kurayu memang salah satu peserta booth di acara kami dan menurut info yang kami dapatkan dari pemilik Kurayu, Durian Goreng Kurayu terjual habis, padahal beberapa kali sampai ambil stok di Kelapa Gading. Nah setiap kali berburu makan di daerah Kelapa Gading, biasa kami tetap menyempatkan untuk mampir ke Kurayu. Sudah beberapa kali ke Kurayu, tapi kita tidak tahu ada menu Durian Goreng Cokelat, he-he-he....

Nah, minggu lalu kami mampir ke Kurayu dan mencoba menu Durian Goreng Cokelat, jadi selama ini pesannya yang original (hanya isi durian), sedangkan yang Durian Goreng Cokelat isinya durian plus cokelat. Sebenarnya tidak terlalu baru juga menu ini, kita saja yang tidak tahu, he-he-he.... Nah, kita pesan Durian Goreng Cokelat tiga dan yang original tiga.

Rasa Durian Goreng Cokelat tidak kalah enak dengan yang original, jadi di bagian dalamnya ada sedikit cokelat melted berdampingan dengan duriannya yang harum. Rasanya waktu digigit terasa nikmat dan lezat banget. Rasa durian ditambah dengan sedikit rasa manis cokelat dan renyahnya tepung yang membungkusnya jadi lebih sempurna. Durian goreng ini memang spesial. Bagi pencinta durian, tidak salah deh kalau nyobain menu yang satu ini.

Menu-menu lain juga ada di Kurayu selain durian goreng, seperti sate banjar, sate ayam khas Banjarmasin, siomay bandung, soto betawi, dan lain-lain. Mampir dan cobain ya ke Kurayu. (Yudi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com