Kompas.com - 06/08/2012, 15:08 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

KUDUS, KOMPAS.com — Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, enggan memublikasikan perolehan nilai rata-rata uji kompetensi guru (UKG). Alasannya, data nilai belum terkumpul semua.

"Hasilnya sudah muncul ketika guru menutup aplikasi setelah merampungkan UKG. Untuk rekap peserta, koordinator lokasi masih ada yang belum melaporkan," kata Witono, salah satu panitia UKG dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Kudus, Senin (6/8/2012).

Berdasarkan data Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Kudus, peserta UKG online di Kudus sebanyak 2.531 guru. Hari pertama penyelenggaraan UKG sempat terkendala karena gangguan koneksi server dari pusat. UKG itu dilakukan pada 30 Juli-3 Agustus 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.