KPID Jateng Sudah Maksimal Mengawasi Siaran Radio dan Televisi

Kompas.com - 23/08/2012, 11:43 WIB
|
EditorAgnes Swetta Pandia

SEMARANG, KOMPAS.com — Sekitar 150 tamu undangan hadir di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah, Kamis (23/8/2012), pada kegiatan halalbihalal yang berlangsung di Kantor KPID Jawa Tengah di Jalan Tri Lomba Juang, Semarang, Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan itu para anggota komisioner KPID, Kepala Sekretariat KPID Endro Harianto, Amiruddin (anggota KPI Pusat), sejumlah karyawan dan mantan anggota komisioner, serta pengelola radio dan televisi regional.

Ketua KPID Jawa Tengah (Ketua KPID Jateng) Budi Sudaryanto mengatakan, kegiatan halalbihalal pada hari pertama masuk kerja sebagai bagian upaya silaturahim sambil tetap bekerja. KPID telah bekerja keras pada bulan Ramadhan untuk mengawasi isi siaran radio dan televisi supaya tetap mengedepankan materi siaran yang menyejukkan dan menyatukan umat.

Sebagai penceramah, Prof Dr Ahmad Rofiq mengemukakan bahwa manusia dalam berhubungan dengan sesama selalu ada permasalahan. Untuk itu, manusia harus bersyukur karena ada kesempatan untuk saling memaafkan dengan tulus dan ikhlas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.