Kompas.com - 25/09/2012, 11:54 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BOGOR, KOMPAS.com — Merayakan Dies Natalis Ke-49, Institut Pertanian Bogor memberikan empat penghargaan kepada empat sivitas akademika yang berprestasi. Penghargaan diserahkan Rektor IPB Herry Suhardiyanto dalam Sidang Terbuka IPB, Selasa (25/9/2012).

Keempat sivitas akademika yang memperoleh penghargaan itu adalah Prof Dr Ir Sriani Sujiprihati Msc, Dr Dra Dyah Iswantini M Agr, Prof Dr Ir Nastiti Siswi Indrasti, Rio Aditya. Rio adalah satu-satunya mahasiswa yang mendapat penghargaan.

Almarhumah Prof Dr Ir Sriani Sujiprihati Msc sebelumnya menjadi tenaga pendidik pada Departemen Agronomi dan Hortikultural Fakultas Pertanian IPB. Semasa hidunya, almarhumah berprestasi dalam pengembangbiakan berbagai varietas pepaya unggul.

Dr Dra Dyah Iswantini M Agr adalah tenaga pendidik Departemen Kimia Fakultas Matematika dan IPA IPB. Dyah sebelumnya meraih penghargaan sebagai Dosen Berprestasi I Tingkat Nasional.

Prof Dr Ir Nastiti Siswi Indrasti adalah tenaga pendidik dan Ketua Departemen Teknologi Industri pertama pada Fakultas Teknologi Pertanian. Nastiti sebelumnya meraih penghargaan sebagai Ketua Program Studi Berprestasi I Tingkat Nasional.

Terakhir, penghargaan diberikan kepada Rio Aditya, mahasiwa Fakultas Kedokteran Hewan IPB. Rio pernah meraih penghargaan sebagai Mahasiswa Berprestasi II Tingkat Nasional.

Sidang Terbuka Dies Natalis IPB ke-49 kali ini terasa istimewa karena dihadiri Wakil Presiden Boediono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Pertanian Suswono, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.