Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nge-blog di Kompasiana Bisa Dapat TV LCD dan Uang Tunai

Kompas.com - 02/11/2012, 13:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Kompasianival 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 17 November 2012 di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, tidak hanya menampilkan para para pakar, tokoh nasional dan penggiat internet serta hiburan menarik lainnya.

Sebelum acara tersebut, di Kompasiana juga tengah berlangsung kompetisi atau lomba blog sebagai salah satu rangkaian sebelum acara puncak Kompasianival 2012.

Ada dua lomba blog yang tengah berlangsung di Kompasiana, yaitu lomba blog "Sharp Plasmaclusterion Pahlawanku" dan lomba blog "Pahlawan Nusantara" yang didukung oleh Visa-Garuda Indonesia.

Masing-masing lomba memiliki syarat dan ketentuan berbeda dan tentunya hadiah yang berbeda dan menarik. Di dalam lomba blog "sharp Plasmaclusterion Pahlawanku", blogger diajak untuk berbagi pengalaman dan tips menjaga udara agar tetap sehat dan bersih. TV LCD 32 inci dan barang elektronik Sharp lainnya akan Anda dapatkan jika menjadi pemenang lomba blog ini. Baca syarat dan ketentuan hadiahnya di laman Kompasiana-Sharp blog competition.

Sedangkan di dalam lomba blog "Pahlawan Nusantara", blogger diminta menuliskan sosok pahlawan nasional di daerahnya masing-masing. Uang tunai jutaan rupiah akan diberikan kepada tiga tulisan terbaik. Informasi lengkap lomba ini dapat dibaca melalui laman Kompasiana-Visa Garuda blog competition.

Kedua lomba blog ini berlangsung sejak 22 Oktober  sampai 10 November 2012 dan pemenangnya akan diumumkan di akhir acara Kompasianival 2012. Anda harus terdaftar sebagai member Kompasiana untuk mengikuti semua lomba dan rangkaian acara Kompasianival 2012 pada tanggal 17 November 2012 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com