Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerjaan Banyak, Jokowi Tak Nonton Konser Sepultura

Kompas.com - 09/11/2012, 17:03 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dikenal sebagai penggemar musik metal dan hardcore. Konser Guns 'N Roses yang akan diselenggarakan Desember mendatang pun ingin ditontonnya.

Konser Sepultura juga sudah sampai ke telinganya. Namun karena kesibukkannya,Jokowi rela mengalahkan keinginannya itu.

"Urusannya masih banyak. Pengennya Sepultura nonton, Guns 'N Roses nonton, mau ada konser Metallica di India juga nonton. Tapi, masalahnya kayak begini, banyak masalah rakyat," kata Jokowi di Balaikota DKI, Jakarta, Jumat (9/11/2012).

Jokowi pun mengatakan, dia tidak akan mendahulukan kepentingan pribadi di atas kepentingan masyarakatnya. Ia tidak ingin banyak yang berpikiran negatif apabila ia menonton konser.

"Nanti kalau saya nonton malah dipikir begini begitu. Masalah rakyatnya banyak kok malah nonton konser. Ya, lebih penting menyelesaikan masalah DKI itu yang jadi nomor satu," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, permasalahan yang paling mendesak untuk diselesaikannya sebagai Gubernur DKI adalah revisi Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Penggunaan Anggaran Sementara (KUA dan PPAS) yang akan menjadi acuan revisi Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Tahun 2013.

"Habis ini saya mau ngerampungin KUA PPAS. Pagi malem saya kebut ngerampunginnya. Mudah-mudahan minggu depan Raperda APBD DKI sudah bisa dirampungkan," katanya.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com