Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar "Online" Kompasianival Bisa Dapat Motor dan BlackBerry

Kompas.com - 10/11/2012, 11:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menghadirkan puluhan komunitas Indonesia dan para pakar serta tokoh nasional, Kompasianival 2012 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 17 November 2012 di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, juga memberikan banyak hadiah dan hiburan menarik.

Satu unit sepeda motor Yamaha Mio dan BlackBerry serta puluhan hadiah menarik lainnya akan diberikan kepada peserta dan blogger terdaftar yang hadir di Kompasianival 2012.

Cukup daftarkan diri anda melalui registrasi online di laman www.kompasianival.com dan pastikan Anda menyimpan nomor registrasi setelah proses pendaftaran berhasil.

Keuntungan yang didapat dari pendaftaran online ini adalah kesempatan untuk mendapatkan doorprize sebuah sepeda motor Yamaha Mio dan BlackBerry yang akan diundi di akhir acara.

Sambil menunggu pengundian doorprize, kita bisa menikmati hiburan musik dari beberapa grup band seperti band Musikimia Band (Fadly, Yoyo, Rindra, Stephan Santoso), Stereo Case, Reuni Sabtu Sore, Speakeasy, Komunitas Ableton Indo dan Kinetik Band featuring Melanie Subono.

Mau hadiah lagi? di Kompasianival 2012, Kompasiana juga akan bagi-bagi uang tunai jutaan rupiah bagi peserta yang hadir dengan mengenakan atau berdandan ala pahlawan Indonesia. Tiga peserta dengan kostum terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total 5 juta rupiah.

Tertarik? Segera daftarkan dirimu di Kompasianival 2012! Ikuti juga rangkaian acara Kompasianival 2012 di Liputan Khususnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com