Stereocase: Tak Ada Tawar-menawar di Kompasianival 2012

Kompas.com - 16/11/2012, 00:11 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band Stereocase merasa mendapatkan kesempatan seluas mungkin untuk memainkan musik modern funk mereka pada akhir pekan ini di Kompasianival yang akan diselenggarakan Sabtu, 17 November 2012, di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Stereocase yang beranggota Fadli (Vokal), Rifqi (Drum), Doni (Bass), dan Richard (Gitar) ini mengaku tak akan tawar-menawar untuk musik yang mereka mainkan.

"Pokoknya enggak ada tawar-tawar, hajar aja, kita nge-funk nanti," ujar Fadli saat berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Untuk bermain maksimal, Stereocase akan membawa beberapa alat tambahan yang dijamin bisa memanjakan telinga pengunjung Kompasianival.

"Ya nanti bawa alat tambahan, kayak drummer kami, dia ada squenzer tambahan. Memang benar kalau modern funk banyak ruang improvisasinya. Jadi, pokoknya rugi kalau enggak nonton kami," jelas Fadli. "Pokoknya tampil dengan aransemen yang beda, enggak bakal seperti dengar albumnya," lanjutnya.

Band yang sudah terbentuk sejak 19 Maret 2008 ini juga akan memanfaatkan momentum Kompasianival untuk mengenalkan single kedua di album debut mereka.

"Kami punya peluru baru, ini single kedua kami, judulnya 'Alihkan', dari debut album Stereocase, Bicara. Kebetulan banget Kompasianival ini jadi momentum untuk merilis 'Alihkan' secara ofisial," jelas Fadli. Fadli dan rekan Stereocase-nya dijadwalkan tampil dengan empat lagu. Namun, mereka tetap siap meladeni para Stereopeople (penggemar Stereocase) dengan lagu tambahan.

"Asal enggak ada panitia yang ngomel ya, pokoknya siaplah kalau minta lagu tambahan," kata Fadli dengan canda.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    Close Ads X