Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stereocase: Tak Ada Tawar-menawar di Kompasianival 2012

Kompas.com - 16/11/2012, 00:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band Stereocase merasa mendapatkan kesempatan seluas mungkin untuk memainkan musik modern funk mereka pada akhir pekan ini di Kompasianival yang akan diselenggarakan Sabtu, 17 November 2012, di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Stereocase yang beranggota Fadli (Vokal), Rifqi (Drum), Doni (Bass), dan Richard (Gitar) ini mengaku tak akan tawar-menawar untuk musik yang mereka mainkan.

"Pokoknya enggak ada tawar-tawar, hajar aja, kita nge-funk nanti," ujar Fadli saat berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Untuk bermain maksimal, Stereocase akan membawa beberapa alat tambahan yang dijamin bisa memanjakan telinga pengunjung Kompasianival.

"Ya nanti bawa alat tambahan, kayak drummer kami, dia ada squenzer tambahan. Memang benar kalau modern funk banyak ruang improvisasinya. Jadi, pokoknya rugi kalau enggak nonton kami," jelas Fadli. "Pokoknya tampil dengan aransemen yang beda, enggak bakal seperti dengar albumnya," lanjutnya.

Band yang sudah terbentuk sejak 19 Maret 2008 ini juga akan memanfaatkan momentum Kompasianival untuk mengenalkan single kedua di album debut mereka.

"Kami punya peluru baru, ini single kedua kami, judulnya 'Alihkan', dari debut album Stereocase, Bicara. Kebetulan banget Kompasianival ini jadi momentum untuk merilis 'Alihkan' secara ofisial," jelas Fadli. Fadli dan rekan Stereocase-nya dijadwalkan tampil dengan empat lagu. Namun, mereka tetap siap meladeni para Stereopeople (penggemar Stereocase) dengan lagu tambahan.

"Asal enggak ada panitia yang ngomel ya, pokoknya siaplah kalau minta lagu tambahan," kata Fadli dengan canda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com