Kompas.com - 16/11/2012, 19:06 WIB
|
EditorCaroline Damanik

KOMPAS.com — Dua tim paduan suara mahasiswa  Universitas Diponegoro atau PSM Undip, Semarang, Jawa Tengah, meraih medali platinum dan emas dalam lomba paduan suara internasional di Guangzhou, China, 8-14 November. Tim pertama, yakni Diponegoro University Choir, meraih dua medali emas dan satu medali platinum dalam 2012 Xinghai Prize International Choir Competition.

Medali platinum diperoleh Diponegoro University Choir Undip untuk kategori folklore dan medali emas untuk kategori mixed choirs dan kategori pop, jazz, dan gospel. Tim kedua, PSM Satya Dharma Gita Fakultas Hukum Undip, juga meraih medali emas untuk kategori youth choirs of equal voices dan medali silver untuk kategori female. Para mahasiswa yang berprestasi di bidang seni tersebut disambut Rektor Undip Semarang Sudharto P Hadi, Kamis (15/11/2012) petang di Kota Semarang. (son)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X