Kompas.com - 04/12/2012, 09:18 WIB
|
EditorCaroline Damanik

KOMPAS.com - Untuk Anda yang berprestasi, jangan lewatkan kesempatan untuk bisa melanjutkan studi dalam bidang ekonomi dan bisnis di Belanda tahun depan!

Beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) 2013 diberikan kepada para kandidat yang ingin melanjutkan studi S-2 di Belanda mulai tahun ajaran 2013/2014. Beasiswa akan diberikan dalam bentuk potongan biaya kuliah bagi para kandidat yang diterima.

Kandidat harus berkewarganegaraan Indonesia dan tidak pernah menempuh studi atau bekerja di Belanda. Kandidat juga harus mengantongi skor TOEFL iBT minimal 80 atau IELTS minimal 6.0. Pastikan kandidat juga sedang menjalani proses pendaftaran atau sudah diterima di salah satu perguruan tinggi di Belanda.

Kirimkan dokumen berupa formulir pendaftaran OTS yang sudah diisi beserta curriculum vitae (CV) dan surat penerimaan dari universitas dari Belanda (dapat menyusul) ke alamat email ots@nesoindonesia.or.id atau diantar langsung ke Nuffic Neso Indonesia, Menara Jamsostek 20th floor Jl. Gatot Subroto 38, Jakarta 12710, Indonesia. Formulir pendaftaran dapat diunduh di sini.

Program studi dan universitas yang dituju serta informasi lebih lanjut bisa disimak langsung di laman resmi Nuffic Neso. Ingat, batas pendaftarannya, 1 Mei 2013.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    Close Ads X