Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru, Momentum "Serba Batik Nasional" di Season City

Kompas.com - 27/12/2012, 17:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut pergantian tahun nanti, Trade Mall Season City (TSC) menggelar tema One Night Indonesian Culture sesuai konsep Seasons City yang memiliki tema "Serbanas" atau  Serba Batik Budaya Nasional di Blok A GF2 pusat perbelanjaan tersebut. Serbanas ini sendiri merupakan kesatuan gerai-gerai batik, kerajinan dan aksesoris dari Nusantara.

"Kami ingin menghadirkan acara yang benar-benar mengangkat budaya Indonesia dan rasa nasionalisme, karena nantinya seluruh pengisi acara juga akan menggunakan pakaian Nusantara," ujar Yogi Suprayogi, General Manager Property Management Season City di Jakarta, Kamis (27/12/2012). 

Yogi melanjutkan, untuk mendukung dan menyambut pergantian tahun di awal Januari 2013 nanti, TSC sendiri sudah menyiapkan pusat ATK (alat tulis dan kantor) yang terletak di GF1 Blok A & D sebanyak lebih dari 20 gerai. Untuk kebutuhan pelanggan, di TSC kini sudah bergabung para pedagang dari ASEMKA, Pasar Pagi, serta Mangga Dua.

"Termasuk para pedagang batik yang lebih dari 50 pedagang akan berkumpul membuka Serbanas," kata Yogi.

Untuk para pedagang yang memilih berbisnis di TSC, lanjut dia, kemudahakan akses TSC sudah semakin mudah karena dikelilingi oleh lima pintu tol dan di lalui oleh jalur busway dan angkutan umum lainnya. Hal ini diharapkan semakin memudahkan mobilitas para pedagang maupun pengunjung dari segala arah.

Saat ini, TSC juga telah dilengkapi arena bermain dan edukasi untuk keluarga di Jakarta Barat, cinema XXI, Dapur Asia serta resto ternama lainnya yang terletak dilantai 2 yang dinamakan Fun Seasons. Masih untuk menyambut 2013, kata dia, TSC juga akan menambah tenant baru dengan kehadiran Hotel Amaris, pusat kebugaran dan karaoke.

"Kami berharap tahun 2013 kami terus melakukan perubahan ke arah positif untuk memberikan banyak kemudahan bagi konsumen berbelanja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com