Kompas.com - 28/12/2012, 12:12 WIB
|
EditorCaroline Damanik

KOMPAS.com - University of Auckland di Selandia Baru kembali menawarkan program beasiswa Colombo Plan bagi kandidat dari negara-negara mitra, termasuk Indonesia. Program beasiswa ini meliputi dua jenjang, yaitu S-1 dan S-2, namun khusus untuk bidang teknik.

Penyelenggara akan memberikan beasiswa sebesar 3.000 dolar Amerika untuk biaya kuliah. Biaya lainnya, termasuk biaya hidup harus ditanggung sendiri oleh kandidat.

Seleksi akan didasarkan pada prestasi akademis, kebutuhan finansial, aktivitas sosial yang diikuti, kemampuan berkomunikasi, potensi kepemimpinan dan visi untuk berkontribusi pada bidang teknik dan rekayasa.

Jika tertarik, siapkan segera formulir aplikasi dan riwayat hidup beserta dokumen akademik, dan pernyataan kemampuan finansial. Pendaftaran ditutup pada tanggal 31 Maret 2013.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh langsung di laman resmi penawaran beasiswa ini atau dengan mengirimkan email ke scholarships@auckland.ac.nz.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.