Kompas.com - 18/01/2013, 07:43 WIB
Penulis Hindra Liauw
|
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan membuka Musyawarah Nasional Forum Rektor Indonesia di Gedung Gradhika Bakti Praja di kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Jumat (18/1/2013).

Wapres Boediono, di antaranya, didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh dan Sekretaris Wapres Moehamad Oemar. Acara ini turut dihadiri para rektor se-Indonesia.

Pada acara ini, Wapres akan memberikan sambutan pada acara munas tersebut, serta menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman pendidikan pemilih dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilu 2014 antara KPU dan Forum Rektor Indonesia.

Secara terpisah, Kepala Biro Hubungan masyarakat Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Agus Utomo mengatakan, selama pelaksanaan, lingkungan di sekitar kantor gubernur dan DPRD Jawa Tengah akan disterilkan.

"Mobil diimbau parkir di luar pagar kantor gubernur, sedangkan sepeda motor akan diarahkan agar diparkir di kantor Dinas Sosial di seberang kantor gubernur," katanya.

Ia menuturkan sterilisasi serta pengamanan akan dilakukan sejak pagi hingga siang hari.

"Aktivitas PNS di lingkungan kantor gubernur tetap berjalan seperti biasa, tidak diliburkan," tambahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.