Kompas.com - 07/02/2013, 12:28 WIB
|
EditorCaroline Damanik

KOMPAS.com - Lembaga donor Taiwan International Cooperation and Development Fund (Taiwan ICDF) menawarkan kembali beasiswa Taiwan ICDF untuk tahun 2013. Program beasiswa ini dibuka untuk tingkat sarjana sampai doktoral di universitas-universitas ternama Taiwan.

Para kandidat harus berasal dari negara-negara partner Taiwan ICDF. Kandidat dapat memilih program studi, seperti ilmu pengetahuan dan teknologi, teknik, kesehatan masyarakat dan kedokteran, pengembangan pertanian yang berkelanjutan, humaniora dan ilmu pengetahuan sosial, serta pengembangan sektor publik.

Beasiswa meliputi seluruh biaya kuliah, tiket pulang-pergi dari negara asal, biaya tempat tinggal, asuransi, biaya buku dan tunjangan hidup bulanan.

Pendaftaran tahun ini dibuka pada tanggal 4 Januari 2013 dan akan berakhir 15 Maret mendatang. Formulir aplikasi dan kelengkapan dokumen harus diserahkan ke ROC (Taiwan) Embassy/ Consulate (General)/ Representative Office/ Taiwan Technical Mission atau representatif di masing-masing negara.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di laman resmi Taiwan ICDF.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.