Kompas.com - 07/02/2013, 21:35 WIB
EditorBenny N Joewono

MAKASSAR, KOMPAS.com - Universitas Negeri Makassar dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel bekerja sama meningkatkan Sumber Daya Manusia. "Kedua belah pihak sudah menandatangani nota kesepahaman bidang peningkatan SDM dan akademik, termasuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat," kata Rektor UNM Prof Dr Arismunandar, MPd di Makassar, Kamis (7/2/2013).

Menurut dia, melalui kerja sama tersebut diharapkan kedua belah pihak dapat saling mendukung dalam meningkatkan SDM dan lembaga masing-masing. Dia mengatakan, dalam program kerja sama itu memberikan peluang untuk saling bertukar mahasiswa maupun dosen dalam rangka berbagi ilmu dan pengalaman.

"Kerja sama ini tidak sebatas itu saja, tetapi juga memungkinkan untuk dilakukan penelitian dan pembuatan artikel ilmiah secara bersama-sama," katanya.

Sementara itu, Ketua STIE Nobel Dr. Mashur Razak, SE, MM, mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membuka program magister manajemen. Karena itu, lanjut dia, pihaknya berharap UNM dapat membantu dalam hal menyediakan dua doktor manajemen terbaiknya untuk menjadi tenaga pengajar.

"Langkah awal yang telah dilakukan adalah ICT UNM sudah membantu dalam hal penyediaan layanan e-learning di STIE Nobel," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.