Raih Beasiswa S-1 dan S-2 Prasetiya Mulya Lewat Kompetisi

Kompas.com - 15/03/2013, 15:50 WIB
EditorCaroline Damanik

KOMPAS.com - Prasetiya Mulya Business School membuka kesempatan untuk meraih beasiswa studi S-1 dan S-2 bagi para siswa dan mahasiswa berprestasi. Uniknya, beasiswa untuk masing-masing jenjang dapat diraih melalui kompetisi terbuka.

Beasiswa program S-1 yang ditujukan untuk siswa kelas XI dan XII ini dapat diraih melalui Kompetisi Beasiswa Young Scholar Indonesia (YSI). Kompetisi untuk beasiswa YSI terbagi menjadi dua tahap.

Tahap pertama adalah seleksi administratif dan tes potensi akademik yang diikuti dengan  psikotes, diskusi kelompok serta wawancara dengan sistem gugur untuk mencari 12 finalis. Pada tahap kedua, 12 finalis ini akan mengikuti proses karantina kompetisi YSI yang akan ditayangkan pula di KOMPAS TV.

Pendaftaran beasiswa YSI akan ditutup pada 29 Maret mendatang. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di laman resmi YSI.

Sementara itu, program beasiswa S-2 magister manajemen dapat diraih melalui kompetisi Bizcamp Challenge 2013. Ajang yang sudah digelar sejak tahun 2011 ini ditujukan khusus untuk mempersiapkan sosok pemimpin dengan pemikiran yang strategis.

Seleksi dimulai dengan seleksi administratif dan tes potensi akademik, psikotes, diskusi kelompok, games, pembuatan proposal karya tulis dan presentasi serta wawancara dengan sistem gugur. Sebanyak 30 finalis terpilih akan mengikuti proses karantina dan kompetisi Bizcamp Challenge.

Nah, pendaftarannya akan ditutup pada 12 April. Informasi selanjutnya bisa dibaca di laman resmi Bizcamp Challenge.

 

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    Close Ads X